get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Dishub Bekasi Lakukan Rekayasa Lalin di Jalan Rawa Tembaga hingga 20 Desember 2022

Senin, 14 November 2022 | 10:23 WIB
header img
Dishub Kota Bekasi melakukan manajemen rekayasa lalu lintas di Jalan Rawa Tembaga Segmen Jembatan Telkom hingga Kantor Pemkot Bekasi. Foto: Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dinas Perhubungan Kota Bekasi menginformasikan terkait manajemen rekayasa lalu lintas (Lalin) pada pekerjaan SPAM Regional Jatiluhur 1 di Jalan Rawa Tembaga Segmen Jemabatan Telkom sampai Kantor Pemkot Bekasi (Jalan Ir H Juanda).

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Teguh Indrianto menuturkan, rekayasa lalu lintas itu bakal diberlakukan selama beberapa waktu ke depan dimulai dari 10 November hingga 20 Desember 2022.

”Lanjutan pekerjaan SPAM Regional Jatiluhur dengan diameter pipa 2x2 meter berjumlah 69 pipa akan dipasang di bawah Jalan Rawa Tembaga dengan metode pelaksanaan menggunakan open cut. Jadi kita berlakukan rekayasa lalin,” ucap Teguh, Minggu (13/10/2022).

Teguh menjelaskan, pelaksanaan rekayasa lalin tersebut akan berlangsung selama 40 hari ke depan dan peruntukkannya untuk pengaturan akses keluar masuk bagi masyarakat yang hendak masuk ke area Pemkot Bekasi.

Karena adanya pekerjaan itu, maka skema pengalihan sebagai berikut: kendaraan yang melintas dari Jalan KH. Noer Ali (Kalimalang) menuju Presdo bisa melalui Jalan Ir H Juanda dialihkan ke Jalan Kemakmuran dan diteruskan ke arah Presdo.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut