Logo Network
Network

Ungkap Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi, Dul Jaelani: Ayah dan Kakek Saya Politikus

Raden Yusuf Nayamenggala
.
Jum'at, 18 November 2022 | 12:33 WIB
Ungkap Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi, Dul Jaelani: Ayah dan Kakek Saya Politikus
Dul Jaelani mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi. Alasan Dul terjun ke dunia politik karena keluarganya seorang politikus. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Dul Jaelani belum lama ini mengutarakan keinginannya untuk jadi Wakil Bupati Bekasi. Alasan Dul terjun ke dunia politik lantaran latar belakang keluarganya yakni seorang politikus.

Sang Ayah, Ahmad Dhani adalah seorang politikus. Selain Ahmad Dhani, kakek hingga buyut Dul Jaelani juga seorang politikus. Hal itu pun bikin Dul mantap untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi.

"Kalau sekarang lebih fokus ke musik. Cuma kalau by historis genetik memang kebetulan ayah saya politikus dan kakek saya juga politikus," kata Dul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Rabu, 15 November 2022.

"Bahkan buyut-buyut saya juga di bidang politik," sambungnya.

Namun, Dul belum bisa mewujudkan niatnya itu dalam waktu dekat ini. Pasalnya, usianya yang belum cukup mengharuskan putra Ahmad Dhani dan Maia Estainty ini menunggu selama beberapa waktu lagi.

"Nggak bisa. Harus 25 atau 30 gitu, mungkin di tahun 2028, mohon doanya," jelas Dul.

Rupanya keinginan Dul untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi pun mendapat dukungan penuh dari sang pacar, Tissa Biani. Dul mengaku artis tersebut selalu mendukung apapun keputusannya.

"Ya Insya Allah selalu support ya. Kita kan saling support masing-masing," tandasnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini