get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Ungkap Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi, Dul Jaelani: Ayah dan Kakek Saya Politikus

Jum'at, 18 November 2022 | 12:33 WIB
header img
Dul Jaelani mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi. Alasan Dul terjun ke dunia politik karena keluarganya seorang politikus. Foto: IG

Di sisi lain, Dul mengaku mendapat kebebasan dari kedua orang tuanya untuk memilih karier yang akan diambil. Baik menjadi musisi atau politikus, Maia dan Dhani disebut selalu mendukung.

"Ayah bunda sih Alhamdulilah apa yang dipilih anaknya selama itu orientasinya jelas pasti Insya Allah disupport. Kecuali apa yang kita pilih arahnya nggak jelas," tandasnya.

Sebelumnya, Dul Jaelani melalui unggahan di Instagram pribadinya mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi. Dia pun mengajak masyarakat untuk mencoblos dirinya jika bakal maju menjadi Wakil Bupati Bekasi.

"Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi Wakil Bupati aja deh. Biar @alizainal08 lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya," tulis Dul.

Artikel ini telah terbit di SINDOnews.com dengan judul "Dul Jaelani Ungkap Alasan Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi: Ayah Saya Politikus".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut