get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Ditusuk OTK saat Siang Bolong, Ini Kata Polisi

Jum'at, 18 November 2022 | 14:24 WIB
header img
Seorang pria berinisial MZP (40), tewas setelah ditusuk orang tak dikenal di Jalan Palem Raya, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews

BEKASI, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini terjadi aksi penusuka oleh orang tak dikenal. Di mana seorang pria berinisial MZP (40), tewas usai ditusuk orang tak dikenal (OTK) di Jalan palem Raya, Kecamatan jatiasih, Kota Bekasi.

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada siang bolong, Selasa (16/11/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Korban pertama kali diketahui ditusuk orang tak dikenal oleh saksi yang ada di salah satu rumah makan. Kala itu, korban meminta tolong setelah mendapatkan luka tusuk pada bagian punggung.

“Korbannya waktu masih bisa bicara, bilang ditusuk orang di Jalan Palem Raya. Korban meminta tolongnya di rumah makan di Jalan Raya Kodau,” kata Kapolsek Jatiasih Suroto, Kamis (17/11/2022).

Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Suroto menduga insiden tersebut bukan begal, lantaran barang milik korban tidak ada yang hilang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut