Logo Network
Network

Profil dan Biodata Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal Kondang yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Annastasya Rizqa
.
Selasa, 22 November 2022 | 13:35 WIB
Profil dan Biodata Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal Kondang yang Dikabarkan Meninggal Dunia
Ki Joko Bodo. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Mantan paranormal kondang, Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia.

Pria yang bernama asli Agung Yulianto itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 57 tahun pada Selasa (22/1/22) pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, Ki Joko Bodo memang sempat dikabarkan sakit hingga kondisi badannya yang semakin kurus.

Sementara itu, sosok Ki Joko Bodo merupakan paranormal yang terkenal di Tanah Air. Namanya begitu melekat dengan unsur mistis dan gaib hingga penampilannya yang selalu menjadi sorotan.

Di dunia hiburan, Ki Joko Bodo dikenal berkat kemampuan penerawangannya mengenai hal-hal yang akan datang. Tapi belakangan ini, Ki Joko Bodo disebut telah berhijrah dan memutuskan bertaubat hingga merubah penampilannya.

Profil Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo lahir dengan nama asli Agung Yulianto. Dia lahir di Singaraja, Bali, Indonesia pada tahun 1965.

Ki Joko Bodo dikenal sebagai salah satu paranormal yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Banyak masyarakat percaya dia bisa menyembuhkan berbagai penyakit serta berkomunikasi dengan makhluk halus.

Selain itu, Ki Joko Bodo juga dipercaya bisa mengendalikan para jin dan makhluk halus. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Ki Joko Bodo juga memelihara jin-jin yang bisa membawa keberuntungan.

Di industri hiburan, Ki Joko Bodo juga sempat terjun ke dunia film dengan berperan sebagai paranormal. Salah satu film horor Tanah Air yang juga turut membesarkan namanya yaitu Terowongan Casablanca.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini