get app
inews
Aa Read Next : Ceritakan Awal Mula Mengenal Gisel, Desta Sebut Ada Peran Penting Judika

Menggiurkan! Ternyata Segini Gaji Pengasuh Anak Artis, Pegawai Kantoran Kalah

Selasa, 29 November 2022 | 13:40 WIB
header img
Ternyata Segini Gaji Pengasuh Anak Artis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Gaji pengasuh anak artis ternyata menggiurkan hingga bikin iri banyak orang. Pasalnya, terdapat pengasuh yang memperoleh bayaran melebihi gaji pegawai-pegawai kantoran. Apalagi bonusnya yang fantastis.

Dilansir dari gajimu.com (28/11), rata-rata gaji pengasuh di Indonesia pada 2022 adalah Rp1,94 juta sampai Rp3,67 juta per bulannya. Pada awal masa kerja, gaji yang diterima mungkin rendah, namun akan meningkat seiring masa kerja bertambah.

Namun standar rata-rata ini tentu tidak berlaku bagi mereka yang bekerja untuk mengasuh anak-anak artis ibu kota. Oleh sebab atasan memiliki pendapatan di atas rata-rata, para pengasuh ini pun turut merasakan imbasnya.

Lantas, berapa gaji pengasuh anak artis? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDX Channel.

Jumlah Gaji Pengasuh Anak Artis: Tembus Belasan Juta

Salah satu asisten rumah tangga artis yang sekarang dikenal masyarakat adalah Merry, yang bekerja dengan Raffi Ahmad sekeluarga. Dia telah bekerja dengan artis tersebut selama 17 tahun.

Pada awal masa kerjanya, ia dibayar Rp3 juta. Saat itu, nominal tersebut sudah tergolong tinggi. Namun saat ini, gaji Merry bisa mencapai Rp15 juta hingga Rp20 juta, sama dengan gaji pekerja-pekerja kantoran yang telah berkarir lebih dari 10 tahun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut