get app
inews
Aa Read Next : Ceritakan Awal Mula Mengenal Gisel, Desta Sebut Ada Peran Penting Judika

Menggiurkan! Ternyata Segini Gaji Pengasuh Anak Artis, Pegawai Kantoran Kalah

Selasa, 29 November 2022 | 13:40 WIB
header img
Ternyata Segini Gaji Pengasuh Anak Artis. Foto: Instagram

Asisten kedua yang cukup terkenal adalah Suwarsih, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Uteng. Dia bekerja dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanti. Meskipun besaran gaji Uteng tak diketahui, namun keluarga Anang pernah menghadiahinya satu unit mobil.

Riki Ompong adalah salah satu asisten yang juga beruntung lantaran bekerja dengan artis. Ia bekerja dengan Billy Syahputra, dan menurut kabar, ia menerima gaji bernilai Rp10 juta hingga Rp15 juta per bulannya.

Asisten terakhir adalah Siti Rukoyah, atau yang lebih dikenal dengan nama Koneng, yang bekerja sebagai baby sitter atau pengasuh anak Gisella Anastia, yakni Gempita. Ia sangat dekat dengan Gempita.

Kendati tak ada informasi pasti mengenai besaran gaji yang diterima Koneng, sudah pasti pendapatan yang diterimanya saat bekerja dengan Gisella cukup tinggi, melebihi rata-rata gaji pengasuh di Indonesia.

Selain gaji yang cukup, Koneng juga ikut terkenal di media sosial karena kedekatannya dengan keluarga Gisella dan Gempita. Ia mampu membuka jasa endorsment dengan harga Rp500.000 per unggahan.

Demikianlah perkiraan gaji pengasuh anak artis di Indonesia, yang jelas, nominal yang mereka terima tiap bulannya bisa menyamai gaji para pekerja kantoran di ibu kota.

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "Gaji Pengasuh Anak Artis, Bisa Tembus Belasan Juta, Pekerja Kantoran Kalah".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut