get app
inews
Aa
Read Next : Cara Transfer BNI ke Mandiri dengan Mudah dan Praktis

Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Jokowi, Nomor 2 Sudah Buka Outlet hingga ke Malaysia

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:35 WIB
header img
Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Jokowi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Daftar bisnis Kaesang Pangarep Putra Presiden RI Joko Widodo akan dibahas dalam artikel ini. Seperti diketahui, banyak bisnis yang dimiliki Kaesang.

Seperti usaha di sektor kuliner, fashion, sampai startup jadi sumber kekayaannya. Apalagi, dia sudah buka peluang pekerjaan untuk banyak orang disekitarnya.

Lalu, apa saja sederet bisnis punya Kaesang Pangarep? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDX Channel.

 Bisnis Kaesang Pangarep

1. Sang Javas

Sang Javas adalah merek clothing line milik Kaesang yang memiliki icon bergambar kecebong dalam desain kaosnya. Ketika pertama kali diluncurkan, brand tersebut sukses menarik perhatian netizen terlebih pada para pendukung Jokowi saat pemilihan presiden tahun 2014.

2. Sang Pisang

Sang Pisang merupakan brand produk pisang nugget didirikan pada 2017, Diketahui Sang Pisang telah memiliki 73 outlet dan 1.500 karyawan. Tak hanya di dalam negeri, sejak 2019 Sang Pisang bahkan membuka outlet di Kuala Lumpur dan Malaysia.

3. Mangkok Ku

Selanjutnya ada bisnis Mangkok Ku yang merupakan usaha kuliner milik Kaesang, Gibran Rakabuming, Chef Arnold Poernomo, dan Randy Kartadinata. Usaha tersebut menjual berbagai aneka rice bowl dan sudah berdiri sejak 2019.

4. Hompimpa Gamers

Adapun Hompimpa Gamers yang merupakan bisnis hiburan dengan menjual berbagai macam produk board game yang diberi nama Hompimpa Games yang membawa pesan toleransi serta mengedepankan budaya Indonesia.

5. Ternak Kopi

Kaesang juga merintis bisnis minuman olahan kopi dengan nama Ternakopi. Bisnis ini dijalankannya bersama dengan kakak kandungnya yakni Gibran Rakabuming Raka.

6. Yang Ayam

Bisnis Yang Ayam berfokus pada produk olahan dari daging ayam. Berdiri sejak 2019 produk ini menjual makanan ayam goreng tepung dengan berbagai varian sambal. Gerai pertama berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta. Kini sudah terdapat tujuh cabang yang tersebar di Jakarta dan Solo.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut