get app
inews
Aa Read Next : Cara Transfer BNI ke Mandiri dengan Mudah dan Praktis

Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Jokowi, Nomor 2 Sudah Buka Outlet hingga ke Malaysia

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:35 WIB
header img
Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Jokowi. Foto: Instagram

7. Siap Mas

Bisnis Siap Mas merupakan produk kuliner milik Kaesang dan Gibran Rakabuming. Ia menjual olahan keripik dalam varian rasa dengan nama ‘Kemripik’, serta menjual olahan minuman kemasan kekinian dengan nama 'Ngedrink'.

8. Madhang

Selanjutnya ada aplikasi Madhang yang diluncurkan Kaesang untuk menjembatani antara ibu-ibu yang jago masak, dengan para konsumen. Bisnis Startup yang satu ini mampu membantu banyak ibu rumah tangga untuk mandiri secara finansial.

9. Goola

Gurita bisnis milik Kaesang selanjutnya yakni ada Goola. Brand minuman tradisional yang dikemas secara kekinian tersebut sebelumnya merupakan usaha milik Gibran Rakabuming Raka yang akhirnya dilanjutkan oleh Kaesang.

10. Chili Pari

Adapun bisnis milik Gibran diserahkan kepada Kaesang Pangarep yakni usaha katering dengan nama Chili Pari. Usaha tersebut didirikan sejak Desember 2010.

11. Markobar

Bisnis Markobar juga awalnya adalah bisnis milik Gibran Rakabuming Raka yang diserahkan kepada Kaesang. Markobar merupakan bisnis kuliner yang menjual aneka martabak manis dengan berbagai pilihan topping.

12. Saham Rakyat

Kaesang Pangarep juga mempunyai platform komunitas saham yang didirikan bersama Youtuber Kevin Hendrawan pada Agustus 2020. Platform tersebut diberi nama Saham Rakyat.

13. Let’s Toast

Putra bungsu Presiden Joko Widodo juga mempunyai bisnis kuliner lain yang diberi nama 'Let's Toast'. Usaha tersebut menjual berbagai makanan seperti egg sandwich, french toast, dan lain sebagainya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut