get app
inews
Aa Read Next : Cara Transfer BNI ke Mandiri dengan Mudah dan Praktis

Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Jokowi, Nomor 2 Sudah Buka Outlet hingga ke Malaysia

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:35 WIB
header img
Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Jokowi. Foto: Instagram

14. Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP)

Berikutnya, Kaesang juga mempunyai bisnis melalui perusahaan Panca Mitra Multiperdana Tbk. Diketahui Kaesang menguasai 8% saham PMMP yang bergerak di industri pengolahan makanan beku berbasis udang.

15. Enigma Bootcamp

Adapun bisnis Kaesang di sektor teknologi dengan menyediakan pelatihan pemrograman. Melihat tingginya minat masyarakat Indonesia pada bidang IT akhir-akhir ini, ia akhirnya mencetuskan Enigma Bootcamp dengan biaya pelatihan yang sangat terjangkau.

16. Ternak Ikan Lele

Diketahui Kaesang Pangarep juga mempunyai bisnis ternak ikan lele yang didirikan sejak 2019. Budidaya ternak ikan lele menjadi salah satu bisnis Kaesang yang menjadi sumber kekayaan selama ini.

17. Kerjaholic

Bisnis kaesang selanjutnya yakni aplikasi Kerjaholic sebuah aplikasi yang digunakan untuk mencari informasi seputar lowongan kerja. Kendati demikian aplikasi tersebut hanya dapat memfasilitasi para pencari kerja yang ada di daerah Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

Demikianlah informasi mengenai gurita bisnis Kaesang Pangarep yang bisa diketahui. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda.

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "Daftar 17 Gurita Bisnis Kaesang Pangarep, Putra Bungsu Presiden Jokowi".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut