Logo Network
Network

Warga Purwakarta Geger, Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Irwan
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 16:01 WIB
Warga Purwakarta Geger, Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan
Evakuasi jasad lansia yang mengambang di kolam ikan. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsBekasi.id - Penemuan jasad seorang lansia mengambang di kolam ikan gegerkan warga Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat (9/12/2022). Lansia yang berinisial H (80) itu berjenis kelamin pria yang merupakan warga setempat.

Kapolsek Plered, AKP Suparlan mengatakan, diduga korban terpeleset saat berada di kolam ikan.

"Korban tewas di kolam ikan, sebelumnya diduga terpeleset. Berdasarkan keterangan warga setempat korban sudah pikun," kata Suparlan, Jumat (9/12/2022).

Dilansir dari laman iNewsPurwakarta, Suparlan menjelaskan, korban hidup seorang diri di rumah. Lansia berusia 80 tahun itu diduga terjatuh ke kolam yang memiliki kedalaman 70 centimeter. Korban baru ditemukan pada pukul 09.00 WIB oleh saksi.

Tim Inafis Satreskrim Polres Purwakarta melakukan olah TKP. Kemudian melakukan evakuasi jenazah korban. Tetapi pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak berkenan jenazah korban untuk di otopsi.

"Pada kesempatan tersebut pihak keluarga korban menyampaikan berkeberatan kepada pihak kepolisian untuk membawa ataupun mengautopsi korban ke rumah sakit. Rencananya, korban oleh keluarga akan dimakamkan di pemakaman keluarga dan menganggap kejadian ini adalah musibah dan tidak akan menyalahkan ataupun menuntut siapapun," papar Suparlan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini