get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 2023

5 Gaya Artis Pakai Backless Dress untuk Malam Natal, Tampilan Makin Elegan!

Minggu, 18 Desember 2022 | 10:21 WIB
header img
5 Gaya Artis Pakai Backless Dress untuk Malam Natal, Tampilan Makin Elegan!. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA, iNewBekasi.id - Jika Anda seorang wanita yang masih bingung apa yang akan dikenakan saat dinner perayaan Natal atau Tahun Baru, maka backless dress bisa menjadi pilihan yang tepat. Dress dengan detail bagian punggung terbuka ini dapat memberikan kesan elegan dan indah pada punggung Anda. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi backless dress dari artis Tanah Air yang berhasil di rangkum iNewsBekasi.id dapat Anda jadikan inspirasi:

1. Backless Dress Merah ala Adinia Wirasti

 Adinia Wirasti

Untuk Anda yang ingin tampil berani dan menantang, Anda bisa mengenakan backless halterneck dress merah seperti yang dikenakan oleh Adinia Wirasti. Artis multitalenta ini sering terlihat mengenakan backless dress merah karya desainer ternama Stella Rissa.

2. Backless dress Putih ala Anya Geraldine

Anya Geraldine

Jika Anda ingin tampil santai dan cerah, Anda bisa memilih backless halterneck dress putih seperti yang dikenakan oleh Anya Geraldine. Dress dengan detail ruffle yang menambahkan nuansa ceria dan santai ini cocok untuk dikenakan pada momen liburan Natal dan Tahun Baru.

3. Lady in Red ala Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Anda juga bisa mengenakan backless dress merah seperti yang dikenakan oleh Sophia Latjuba. Dengan tampilan elegan yang ditambah dengan lipstick merah merona, Anda akan terlihat seperti seorang Lady in Red.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut