get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Anya Geraldine Buka Lowongan Personal Asisten Digaji Rp30 Juta, Kriteriat Harus Mirip Ariel NOAH

Jum'at, 07 Juli 2023 | 11:39 WIB
header img
Anya Geraldine. Foto : Instagram/@anyageraldine

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Anya Geraldine bikin heboh warganet Twitter belum lama ini. Bagaimana tidak, dia mengumumkan mencari seorang asisten pribadi dengan beberapa kriteria dan tugas-tugas yang bakal dikerjakan lewat cuitan Twitternya.

Awalnya, Anya tidak menuliskan jenis kelamin dari asiten pribadi yang dibutuhkannya.

Anya yang hobi bermain tenis, menginginkan asisten yang memiliki hobi yang sama sepertinya. Anya juga membutuhkan asisten yang bisa membangunkannya di pagi hari serta bisa menjadi pendengar yang baik untuknya kapanpun ia membutuhkannya.

"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7," bunyi cuitan dari akun Twitter pribadi Anya Geraldine, Selasa (4/7/2023).

Tak berhenti sampai disitu, salah satu kriteria yang bikin netizen geleng-geleng kepala inilah yang harus dipenuhi oleh asisten pribadinya. Anya rupanya mencari asisten pribadi berjenis kelamin laki-laki yang wajahnya serupa dengan vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel. Tak perlu khawatir, ganjaran dari segala kriteria dan tugas yang dipenuhi adalah gaji bernilai fantastis, sejumlah Rp30 juta per bulan.

"Minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan," tutupnya.

Sontak, netizen langsung membanjiri kolom komentar Anya Geraldine dengan menawarkan diri menjadi asisten pribadinya, tentu dengan beragam respons kocak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut