get app
inews
Aa Read Next : Seluruh Ormas di Bekasi Diingatkan Segera Copot Atributnya, Membuat Kumuh Kawasan

Seluruh Bendera Ormas di Jalan Sudirman dan Pemuda Bekasi Barat Dicopot Aparat

Selasa, 14 Desember 2021 | 12:53 WIB
header img
Seluruh bendera dan atribut ormas dibersihkan di di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Pemuda di Kecamatan Bekasi Barat oleh Polres Bekasi Kota. (Foto: Ist)

BEKASI,iNews.id - Seluruh bendera dan atribut ormas dibersihkan di di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Pemuda di Kecamatan Bekasi Barat oleh Polres Bekasi Kota dibantu oleh sejumlah anggota ormas .

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan penertiban dilakukan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Pemuda, Bekasi Barat. Erna menyampaikan pimpinan ormas juga terlibat dalam pencopotan spanduk.

"Kegiatan itu dibantu para anggota ormas yang bersangkutan serta pimpinan mereka untuk mencopot atribut ormas," kata Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

Erna menuturkan, pada pukul 09.00 WIB pagi Ketua Gardu Ormas FBR, Ajang memberikan instruksi kepada seluruh anggota FBR Gardu 039 Kranji agar seluruh Gardu FBR agar segera melepas spanduk, baliho dan bendera FBR di Kota Bekasi sesuai instruksi pimpinan polri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut