get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Adiknya Dipukuli, Kakak di Karawang Bacok Pelaku Pakai Golok hingga Luka Parah

Hujan Disertai Angin Kencang Terjang Karawang, Ratusan Rumah Rusak dan Satu Orang Tewas

Senin, 19 Desember 2022 | 22:06 WIB
header img
Ilustrasi hujan lebat. Hujan lebat disertai angin kencang melanda Karawang. (Foto: Ist)

Ferry mengatakan dampak bencana angin kencang dan hujan deras dapat bertambah. Petugas BPBD Karawang masih bekerja di lapangan untuk mendata korban. Hingga Senin (19/12) di sejumlah kecamatan masih terjadi angin kencang dan hujan deras.

Ferry mengatakan bahwa dampak bencana angin kencang dan hujan deras mungkin akan bertambah. Petugas BPBD Karawang masih bekerja di lapangan untuk mengumpulkan data mengenai korban. Hingga Senin (19/12/2022), angin kencang dan hujan deras masih terjadi di beberapa kecamatan.

"Masyarakat kami minta sabar karena petugas sedang menyisir lokasi bencana. Secara bertahap kami mendatangi warga yang terdampak," tuturnya.

Menurut Ferry, jumlah petugas yang tersedia di lapangan terbatas karena bencana telah menyebar hampir ke seluruh wilayah, termasuk beberapa desa yang dilanda banjir.

"Petugasnya terbatas karena selain angin.kencang juga ada beberapa desa yang banjir. Petugas kami terpecah ke lokasi bencana," pungkasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "Karawang Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang, 142 Rumah Rusak 1 Orang Tewas".

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut