get app
inews
Aa Read Next : Mau Dapat Uang dari Facebook, Begini Cara Mengaktifkan FB Pro

Enggak Sengaja Live Seks Pasutri di Facebook Ditonton Teman hingga Orangtua, Duh Malunya

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:22 WIB
header img
Pasangan suami istri di Amerika Serikat yang tak sengaja siarkan langsung hubungan seks mereka di Facebook yang ditonton puluhan orang. Foto/TikTok @rroberson16

WASHINGTON,iNews.id - Live seks Pasutri atau pasangan suami istri di Facebook bikin geger warganet. Bukan hanya teman-teman saja yang menyaksikan adegan ranjang penuh desahan, tetapi orangtua juga ternyata ikut menyaksikan. Duh malunya.  

Nah sang istri wanita Mississippi, Amerika Serikat (AS), mengaku menangis selama seminggu karena malu hubungan seks dengan suaminya ditonton banyak orang, termasuk ayahnya sendiri. 

Itu terjadi karena dia tak sengaja mengaktifkan fitur siaran langsung Facebook selama kejadian tersebut.

Kejadian yang memalukan itu diceritakan di TikTok menggunakan akunnya, @rroberson16, pada Sabtu pekan lalu. Dia mengungkapkan bahwa puluhan teman Facebook-nya menonton kejadian itu, termasuk ayahnya sendiri.

"Secara acak mengingat bahwa satu kali tahun lalu ketika saya secara tidak sengaja melakukan siaran langsung di Facebook ketika saya berada pada pound town, dan 46 orang melihatnya, termasuk ayah saya sendiri," tulis wanita berrambut coklat dalam keterangan videonya. "Saya menangis selama seminggu berturut-turut."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut