get app
inews
Aa Read Next : Tercatat 1.440 Bayi dan Balita Idap Obesitas di Kabupaten Bekasi

Dibully karena Gemuk, Wanita Ini Malah Jadi Influencer Kebugaran

Minggu, 25 Desember 2022 | 20:49 WIB
header img
Bethy. (Foto: Inst)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Sulit untuk menurunkan berat badan dengan cepat jika seseorang mengalami obesitas. Banyak usaha yang harus dilakukan, mulai dari menjaga pola makan hingga berolahraga di pusat kebugaran.

Namun, seorang wanita gemuk yang sedang berolahraga di gym dan sedang membuat video untuk akun TikToknya malah mendapat ejekan. Ia mengalami body shaming setelah wanita yang terekam dalam videonya tertawa terbahak-bahak atas usahanya untuk berolahraga.

 Bethy

Ya, video itu kini menjadi viral. Diketahui, orang yang bernama Bethy Red kini menjadi influencer kebugaran terkenal. Akun Instagramnya bahkan meraih lebih dari 500 ribu followers.

Menurut akun Instagram @insideedition pada Minggu (5/9/2021), ini semua dimulai saat Bethy berolahraga di depan cermin besar di sebuah pusat kebugaran dan mencoba untuk membuat video.

Dalam video tersebut, muncul seorang wanita yang terdengar menanyai Bethy yang berusia 24 tahun dan menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Wanita itu juga bertanya apakah Bethy sedang merekam video untuk dirinya sendiri.

Bethy kemudian menjawab ya. Wanita itu kemudian menutup percakapan dan berkata "baiklah, baiklah, bersenang-senanglah". Namun, di akhir percakapan, ia tertawa terbahak-bahak atas Bethy.

"Ia menertawakan saya," kata Bethy.

Wanita yang tertawa terbahak-bahak saat Bethy sedang berolahraga itu mengambil foto Bethy. Wanita itu mengaku bahwa ia mengambil foto Bethy untuk dikirim ke salah satu temannya di Snapchat.

Namun, ternyata foto Bethy tersebar ke seluruh followersnya di Snapchat dan menjadi viral. Akhirnya, wanita itu meminta maaf kepada Bethy.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut