get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Karima Gadis Cantik Mantan Atheis Masuk Islam usai Teliti Perayaan Idul Adha

Masya Allah! Mantan Atheis Prancis Ini Masuk Islam usai Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Senin, 26 Desember 2022 | 10:00 WIB
header img
Ilustrasi Mantan Atheis Prancis Ini Masuk Islam usai Nonton Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Freepik

Dipilihnya Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 benar-benar keniscayaan bahwa makin banyak orang mengenal Islam sesungguhnya. Ini membawa keberkahan luar biasa, karena terbukti banyak orang akhirnya memeluk Islam setelah datang ke Qatar.

Hal-hal keislaman yang hadir di tengah masyarakat Qatar adalah suara adzan berbunyi lantang, membuat banyak orang yang sebelumnya tidak pernah mendengar bahkan tidak tahu menjadi ingin tahu.

Menurut laporan media lokal Qatar, banyak turis asing yang mendatangi masjid atau sekadar melihat isi dalam masjid karena mendengar suara adzan tersebut. Mereka juga melihat sendiri bagaimana umat Muslim sholat dan berdoa berjamaah di dalam masjid dengan sangat damai.

Dikatakan di sana bahwa selama periode penyelenggaraan Piala Dunia 2022 banyak sekali masyarakat global yang memilih masuk Islam. Video mereka mengucap kalimat syahadat pun mudah ditemukan di media sosial. Masyaallah Tabarakallah.

Wallahu a'lam bisshawab.  

Artikel ini telah terbit di Okemuslim dengan judul "Kisah Mantan Atheis Prancis Nicolas Jaeger Masuk Islam di Qatar, Berawal Nonton Piala Dunia 2022".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut