get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Evan Dimas Absen, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, Garuda Bertahan?

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:34 WIB
header img
Timnas Indonesia siap hadapi Vietnam. (Foto: PSSI)

BISHAN - Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah bersiap untuk bertempur dengan Vietnam di laga lanjutan Grup B Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/2021) malam ini, pukul 19.30 WIB.

11 pemain terbaik yang bakal bermain di awal pun telah ditentukan oleh Shin Tae-yong.

Jika melihat susunan pemain Timnas Indonesia yang bakal turun menghadapi Timnas Vietnam nanti, nampaknya Timnas Indonesia bakal mencoba bertahan. Soalnya pelatih Shin Tae-yong memainkan lima bek untuk bertempur dengan The Golden Star.

Tae-yong memainkan formasi 5-4-1 dengan pemain belakang bakal dipercayakan kepada Alfreandra Dewangga, Rizky Ridho, Fachruddin, serta Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. Pemain tengah pun akan diisi empat pemain.

Pelatih asal Korea Selatan itu masih mempercayakan lini tengah kepada Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, dan Irfan Jaya. Keempat pemain akan mengisi lini tengah.

Tae-yong masih mempercayakan permainan tengah Garuda kepada Irianto dan Ricky Kambuaya. Sementara kejutan datang dari diistirahatkannya Evan Dimas. Dengan absennya Evan Dimas, kapten pun dipercayakan kepada Asnawi.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut