Logo Network
Network

Bikin Resah Warga, Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Kranji Bekasi Akhirnya Tertangkap

Jonathan Simanjuntak
.
Kamis, 12 Januari 2023 | 10:48 WIB
Bikin Resah Warga, Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Kranji Bekasi Akhirnya Tertangkap
Bikin Resah Warga, Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Bekasi Akhirnya Tertangkap. Foto: Dok. SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pencuri pakaian dalam wanita yang membuat resah warga di Jalan Beringin IX, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, akhirnya tertangkap. Pelaku pun rupanya seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Pelaku tertangkap usai warga memancing atau menjebak pelaku dengan memperhatikan jemuran. “Sudah tetangkap kemarin sekitar jam setengah tujuh malam,” kata Lurah Kranji Isnaini, Kamis (12/1/2023).

Isnaini menduga aksi bocah tersebut hanya bermotif iseng. Sebab, pakaian dalam hasil curiannya tidak disimpan, melainkan langsung dibuang.

"Namanya bocah kali ya. Soalnya dia ambil terus dibuang-buangin pakaiannya. Ada yang ke genteng, terus ada yang ke kali," jelas Isnaini.

Warga selanjutnya memanggil orang tua palaku untuk mempertanggung jawabkan tindakannya. Penyelesaian masalah ini dilakukan secara mediasi.

Pelaku membuat surat pernyataan agar tidak melakukan perbuatannya lagi. Dalam surat pernyataan, pelaku juga akan dalam pengawasan orang tua.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini