get app
inews
Aa
Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Resmi Dinikahi Deva Mahendra, Mikha Tambayong Diduga Jadi Mualaf

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:32 WIB
header img
Resmi Dinikahi Deva Mahendra, Mikha Tambayong Diduga Jadi Mualaf. Foto: Instagram

BALI, iNewsBekasi.id - Mikha Tambayong resmi menikah dengan sahabatnya sendiri, Deva Mahendra pada Sabtu (28/1/2023). Di mana pernikahan tersebut digelar secara eksklusif di The Riz-Carlton, Bali.

Di tengah kebahagian yang dirasakan keduanya, wargannet sepertinya penasaran dengan dengan cara apa mereka menikah. Sebab, Deva dan Mikha diketahui ebda agama. Deva adalah seorang Muslim, sedangkan istrinya penganut Kristiani.

Dilansir dari Okezone, sebagian warganet menebak, Mikha Tambayong meninggalkan agamanya dan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Deva. Akan tetapi, tak sedikit pula yang menilai pasangan ini menikah beda agama.

"Wah, aku kaget! Terus siapa yang ngalah masuk Islam? Apa salah satu masuk Kristen?," kata akun @ra*** di kolom komentar unggahan Mikha Tambayong, pada Sabtu (28/1/2023).

Komentar itu pun lalu ramai dikomentari warganet lain.

Akun @a_***mengatakan, "Kalau melihat venue sih seperti di kapel hotel ya. Lihat dekornya juga seperti untuk pemberkatan pernikahan."

"Tapi enggak tahu juga siapa tahu kapelnya bisa untuk akad nikah juga. Mungkin mereka nikah beda agama. Yang penting, mereka rukun dan bahagia selalu," lanjutnya,

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut