Logo Network
Network

Bule Cantik Ini Menangis Terduduk Lemas ketika Dengar Lantunan Ayat Alquran: Sangat Indah

Novie Fauziah/Eka Dian Syahputra
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 07:00 WIB
Bule Cantik Ini Menangis Terduduk Lemas ketika Dengar Lantunan Ayat Alquran: Sangat Indah
Bule Cantik Ini Menangis Terduduk Lemas ketika Dengar Lantunan Ayat Alquran. Foto: YouTube Neo Oswald)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang bule viral di media sosial usai tiba-tiba menangis terduduk lemas di jalanan. Rupanya dia sedang mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran yang mana hal tersebut membuatnya tersentuh.

Dilansir dari Okezone, aksinya tersebut diketahui seorang pria Muslim lalu dia bertanya, apakah tahu tentang Islam dan Alquran?

Sebab, hal itu pun bikin bule cantik tersebut menjadi lemas tidak berdaya. Tubuhnya seperti menuntunnya untuk tetap mendengarkan lantunan ayat suci Alquran.

"Iya hanya tahu sedikit," ucap bule cantik tersebut, sebagaimana dikutip dari tayangan kanal YouTube Neo Oswald, Selasa (31/1/2023).  

Pria Muslim itu kemudian bertanya kembali, mengapa bule cantik tersebut begitu terharu sampai meneteskan air mata saat mendengar ayat-ayat suci Alquran? Lalu bagaimana perasaannya, karena hal itu membuatnya juga ikut terharu?

Wanita bule itu lantas menjawab, ketika mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dirinya merasa sangat tersentuh. Kemudian seperti ada yang merasuk ke hatinya, sehingga membuat dirinya harus berhenti.

"Terdengar begitu sangat indah," jelas bule cantik tersebut.

pria Muslim itu mengatakan dan berharap suatu hari nanti si bule cantik tersebut bisa mendapat hidayah serta tuntunan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Pria Muslim itu juga menjelaskan bahwa ayat-ayat yang merasuk ke hatinya itu adalah kalimat-kalimat Tuhan. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini