get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya Senior, Mahasiswa STIP Jakarta Utara Tewas

4 Penganiaya Remaja Berhijab di Kuburan Cina Ditangkap, Pelaku Sebut Korban Dekati Kekasihnya

Rabu, 22 Desember 2021 | 12:08 WIB
header img
Tangkapan layar video viral penganiayaan remaja berhijab di Kuburan Cina Delitua, Deliserdang. (Foto: istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Polisi akhirnya menangkap empat pelaku penganiyaan terhadap remaja berhijab di kuburan Cina. Ternyata, para pelaku masih dibawah umur atau bocah.

Keempat pelaku masing-masing berinisial F (13), N (16), Q (12) dan SN (12). Mereka pun diamankan kurang dari 24 jam usai laporan kasus tersebut diterima petugas.

Rekaman terhadap korban NZL alias Tasha iral di media sosial. Insiden ini terjadi di areal kuburan Cina kawasan Patumbang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

"Iya benar, keempatnya sudah diamankan. Ini masih diperiksa," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, saat dikonfirmasi di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Senin (20/12/2021).

"Iya benar, keempatnya sudah diamankan. Ini masih diperiksa," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, saat dikonfirmasi di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Senin (20/12/2021).

"Masalah asmara. Kalau yang tiga lagi ikut menganiaya karena mereka geram melihat sikap korban yang menurut mereka berlaku sombong," tukasnya.

Sebelumnya video viral merekam aksi penganiayaan terhadap seorang remaja berhijab membuat geger media sosial. Para pelaku memukuli dan menendang korban berkali-kali.

Mereka menyerang membabi buta dan tak menggubris permohonan korban agar menghentikan perlakuannya itu. Padahal gadis itu sudah terkapar kesakitan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut