get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Panik Aksinya Kepergok, Kawanan Maling Motor di Bekasi Todongkan Pistol ke Warga

Jum'at, 10 Februari 2023 | 14:49 WIB
header img
Kawanan maling motor todongkan pistol usai aksinya dipergoki pemiliknya di Gang Haji Abas, Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok. Okezone

BEKASI, iNewsBekasi.id - Aksi percobaan pencurian motor di Gang Haji Abas, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (7/2/2023). Di mana pelaku diduga membawa senjata api ketika melakukan aksi tersebut.

Dilansir dari SINDOnews, Peristiwa itu pun diketahui korban langsung yang menengok motornya sedang diotak-atik orang tak dikenal.

“Setelah mandi saya turun, saya melihat orang mengotak-atik motor saya,” kata korban Hakim Prawiro (31), Kamis (9/2/2023).

Korban yang melihat motornya sedang diotak-atik tersebut langsung meneriaki kawanan maling. Waktu itu juga pelaku bergegas melarikan diri. Beruntungnya motor miliknya tak sempat digasak kawanan maling karena punya kunci ganda.

Hakim menduga aksi itu pun dilakukan oleh empat orang. Pelaku sempat hampir tetangkap kawanan warga yang ikut mengejar. Namun sayangnya, saat hampir tertangkap, pelaku langsungmengeluarkan benda yang diduga sebagai senjata api.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut