get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Pembalap Liar Tabrak Warga Bekasi hingga Luka Berat, Begini Kronologinya

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:00 WIB
header img
Pebalap liar terlibat kecelakaan tabrak warga hingga luka berat di Jalan Raya Baru Underpass Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Okezone.com

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Baru Underpass Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pemicu insiden tersebut pun diduga karena aksi balap liar yang dilakukan warga lainnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/2) malam.

”Kecelakaan lalu lintas karena balap liar, dilarikan ke rumah sakit dengan luka cukup serius,” ujar Dwi, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (17/2/2023).

Peristiwa berawal saat ada kendaraan tak dikenal yang diduga balap liar traffic light dari arah utara menuju selatan. Di lokasi kejadian, kendaraan itu diduga menyenggol dua pengendara motor lainnya yang tengah melintas.

“Diduga (balap liar) masih penyelidikan, kendaraan itu bersenggolan dengan kendaraan MI (57) dan YP (38) yang trngah melintas,” ungkapnya.

Kedua pengendara itu oleng hingga dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kemudian, kendaraan milik YP terpelanting ke arah mobil pikap yang tengah berhenti di pinggir jalan saat mengganti ban.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut