get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Semifinal Piala AFF 2020: Lima Pemain Singapura yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia

Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:42 WIB
header img
Para pemain Timnas Singapura. (Foto: Laman resmi Piala AFF 2020)

LIMA pemain Singapura yang jadi ancaman Indonesia di leg II semifinal Piala AFF 2020 menarik untuk dibahas. Pasalnya, kinerja bagus beberapa pemain ini dapat mengancam kans Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal menghadapi Singapura kembali pada Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Laga leg II semifinal Piala AFF 2020 tersebut diyakini berjalan seru dan sengit sebab kedua tim yang siap tampil ngotot untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Kans kedua tim pun kini seimbang karena laga leg I berakhir tanpa pemenangan. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1. Dengan kondisi ini, laga leg II akan sangat sayang dilewatkan. Sejumlah pemain Singapura pun dinilai perlu diwaspadai oleh Timnas Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut 5 di antaranya.

1. Ikhsan Fandi

Di urutan teratas, tentunya ada nama Ikhsan Fandi. Pasalnya, striker yang juga memiliki darah Indonesia ini menjadi aktor penting yang menyelamatkan Singapura dari kekalahan atas Indonesia di leg I.

Pada babak kedua laga leg I semifinal Piala AFF 2020 kontra Timnas Indonesia, Ikhsan menjebol gawang Nadeo Argawinata. Golnya tercipta usai memanfaatkan umpan terobosan Faris Ramli. Kini, Ikhsan pun memastikan siap bekerja keras lagi demi membawa Singapura melenggang ke babak final.

2. Hariss Harun

Di urutan kedua, ada nama Harris Harun. Kapten Timnas Singapura ini punya banyak pengalaman yang bisa digunakan dalam membawa timnya menciptakan ancaman besar kepada Timnas Indonesia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut