get app
inews
Aa Read Next : Wanita Ini Coret-coret Motor Pacar agar Tak Selingkuh, Netizen: Maling pun Ragu Mencurinya

Potret Agnes, Pacar Anak Pejabat Pajak yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Santri

Jum'at, 24 Februari 2023 | 13:08 WIB
header img
Potret Agnes, Pacar Anak Pejabat Pajak yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Santri. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kasus pengeroyokan terhadap David, seorang santri dan juga anak dari pengurus GP Ansor Pusat, yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo terus menjadi perhatian publik. 

Mario sendiri adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo yang menjabat sebagai kepala Bagian Umum di Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II.

Terungkap bahwa alasan di balik tindakan pemukulan yang dilakukan oleh Mario terhadap David adalah aduan dari Agnes, teman wanitanya atau pacarnya. Sebelumnya, Agnes mengaku kepada Mario bahwa ia telah menerima perlakuan tidak baik dari David. 

Tanpa pikir panjang, Mario dan rekannya emosi dan melakukan tindakan penganiayaan terhadap David. Saat ini, David sedang menjalani perawatan intensif di ICU dan belum pulih sepenuhnya.

Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Agnes setelah kasus tersebut terjadi. Foto-foto yang menunjukkan Mario dan Agnes bersama beredar di media sosial. Agnes disebut-sebut sebagai remaja berusia 15 tahun yang merupakan mantan pacar dari korban David. 

iNewsBekasi telah merangkum potret wanita yang sebagai Agnes, pacar dari pelaku penganiayaan David, dari berbagai akun di media sosial Twitter pada Jumat (24/2/2023).

1. Rangkulan

Agnes Pacar Mario

Di media sosial Twitter, beredar foto yang diunggah oleh akun @habibthink yang memperlihatkan sosok yang sebagai Agnes, dalam pelukan Mario. Pada foto tersebut, Agnes terlihat mengenakan atasan crop top hitam dan bawahan berwarna senada. Pasangan ini semakin terlihat serasi karena Mario mengenakan kemeja berwarna gelap.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut