get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:20 WIB
header img
“Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.” - Tommy Jonathan Sinaga. (Foto: get more dates)

MEDAN, iNewsBekasi.id -  “Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.” 

Tulisan di atas menjadi salah satu pesan singkat yang ditulis Tommy Jonathan Sinaga. Tommy sosok
tidak hanya terkenal sebagai pengusaha dan pencipta musik tekno, tetapi juga sebagai seorang penulis. 

Ia sering menulis kata-kata puitis di beberapa akun media sosialnya. Tommy Jonathan Sinaga seringkali menyanjung cinta tapi kadang juga menggugat tentang cinta. Dan apa yang ditulisnya terasa nyambung dengan orang yang sedang kasmaran atau patah hati.

Tommy Jonathan Sinaga memang terampil dalam merangkai kata-kata, dan tidak mengherankan jika ia memiliki banyak pengikut di akun media sosialnya.


Tommy Jonathan Sinaga. Foto: IST 

Mau tahu bagaimana Tommy Jonathan Sinaga menyanjung sekaligus menggugat cinta ala Jonathan Sinaga, berikut 30 tulisannya yang bakal bikin meleleh.

1. “Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.” 

2. Dia mengatakan semua pria itu adalah bajingan, kehidupan adalah lelucon yang buruk, dia tertawa dan mulai menangis.” 

3. “Kencang sekali angin pada malam hari ini, dia begitu liar menghantam seluruh tubuhku, aku mengais dengan rindu barang kali itu kamu. Ucapku.”

4. “Beberapa orang memang ditakdirkan untuk bertemu tetapi tidak ditakdirkan untuk bersama dan beberapa orang ditakdirkan untuk bersama tetapi tidak ditakdirkan untuk bersatu. Kehidupan tidak pernah adil bagi mereka yang merasakan hal itu.” 

5. “Berpura-puralah mencintaiku, sampai kamu lupa bahwa kamu sedang berpura-pura.” – Tommy Jonathan Sinaga

6. “Silakan goda kekasihku, jika dia tergoda saya akan berterimakasih kepadamu karena telah menunjukkan bahwa ia adalah yang akan menjadi masalalu ku. Tetapi, jika dia tidak tergoda saya juga berterimakasih kepadamu karna telah menunjukkan bahwa ia adalah masa depanku.” – 

7. “Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih seseorang adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang.” – 

8. “Kamu tidak bisa mengubah perilaku seorang wanita, hanya karena engkau mencintainya, tapi seorang wanita bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.” 

9. “Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.” 

10. “Menikahlah dengan seorang laki-laki yang berlari kepada Allah, bukan ketika ada masalah ia berlari kepada wanita lain.” 

11. "Jika kamu mengatakan bahwa aku adalah kado terindah dari Tuhan, mengapa hubungan kita berakhir? Bukankah sebuah kado itu jika diberi akan menjadi milik seseorang yang menerimanya?"

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut