get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:20 WIB
header img
“Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.” - Tommy Jonathan Sinaga. (Foto: get more dates)

12. "Puluhan kali aku mencoba memperbaiki diri agar kamu tidak bosan ketika bersamaku. Sementara itu puluhan kali kamu mencari alasan untuk meninggalkan aku hanya demi seseorang yang baru kamu kenal. Ingat aku pernah menjadi orang baru ketika kita pertama jumpa" – Tommy Jonathan Sinaga

13. "Seorang anak perempuan membutuhkan seorang ayah untuk menjadi standar yang akan dia gunakan untuk menilai semua pria.” 

14. "Satu-satunya hal yang lebih sulit daripada melepaskan adalah melanjutkan.” 

15. "Coba bayangin wanita yang kamu sakiti seperti aku tidak mempunyai Ayah, lantas Pria mana lagi yang kupercaya dan membuatku merasa nyaman" 

16. "Sebuah hubungan bisa berakhir karena masalah sekecil apapun. Cobalah untuk berpikir panjang ketika membuat sebuah keputusan apalagi kamu masih cinta padanya" 

17. "Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih wanita adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang"

18. "Selain mendoakan dan menyayangimu, memaksamu untuk mencintai aku? Hahaha Aku tidak sekonyol itu!"

19. "Diam adalah cara mengalah yang terbaik untuk tidak memperpanjang masalah. Namun bukan berarti kamu keseringan diam" 

20. "Jika kamu mendapat pasangan seorang yang bajingan, jangan pernah mengeluh kepada Tuhan. Seperti kata motivator, "Jodoh  adalah cerminan diri kita sendiri". Mustahil seorang bajingan mendapat pasangan yang berhati malaikat"

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut