get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:20 WIB
header img
“Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.” - Tommy Jonathan Sinaga. (Foto: get more dates)

21. "Jodoh itu tidak kemana, Tetapi jika kamu tidak memiliki rasa cinta lagi kepadaku bagaimana kamu adalah sosok jodohku? Komunikasi adalah yang terpenting." 

22. "Dulu dia pernah berjanji untuk tidak saling meninggalkan, tapi aku sadar bahwa itu hanyalah janji-janji dan dia meninggalkan aku sendiri." 

23. "Berpura-puralah mencintaiku sampai kamu lupa bahwa kamu itu sedang berpura-pura." 

24. "Dengan setulus hati menerima masalalunya, tapi ketika semua keinginannya sudah terpenuhi tanpa berpikir panjang ia mengakhiri hubungan ini. "

25. "Teruntuk seorang wanita. Jagalah harta yang paling berharga dalam dirimu, sebab jika itu telah hilang, kecil kemungkinan kamu mendapatkan pasangan sesuai keinginanmu. Kamu hanya bisa pasrah, Syukur-syukur ada yang tulus mencintaimu." 

26. Semua pasangan bisa berganti, tetapi kenangan-kenangan itu tidak akan kau temukan pada orang baru." 

27. "Saya tidak pernah memaksa pacar saya untuk berubah, karna itu adalah tindakan pada dirinya. Tetapi jika perilaku yang ia lakukan begitu fatal, saya akan wajib memaksanya. Karna ini bicara tentang kepedulian dan cinta kasih sayang, kalau tidak karna itu, buat apa aku peduli?"

28. "Beberapa wanita merasa bangga jika banyak pria mencintainya, tetapi ia tidak tahu ada banyak arti kata cinta."

29. “Istri itu adalah tulang rusuk, mereka pendamping, bukan pembantu!.” 

30. “Hidup tidak akan pernah bahagia kepada mereka yang meremehkan sebuah nasihat, bagi saya jika seseorang menasihati saya itu adalah dorongan dari Tuhan lewat orang yang mengucapkan itu dan benar-benar tulus menyayangi kita.” 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut