get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:20 WIB
header img
“Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.” - Tommy Jonathan Sinaga. (Foto: get more dates)

31. "Ditengah jarak dan sajadah kuselipkan doa agar kita ditakdirkan bersama." 

32. "Pacaranlah dengan seorang yang seiman denganmu, Terkadang beda keyakinan itu sudah pasti tidak jodoh, walapun ada yang jodoh itu hanya beberapa orang."

33. "Menikahlah dengan seorang pria yang mengajakmu untuk hidup maju. Dijaman sekarang jarang sekali pria teringat hal itu atau sama sekali tidak kepikiran."

34. "Gunakan logika yang sehat dalam sebuah hubungan agar tidak terjebak dalam rayuan gombalan." 

35. "Saya tidak mempercayai orang yang tidak menyayangi dirinya sendiri dan mengatakan kepadaku, "Aku menyayangimu".. Ada pepatah dari sahabat saya yaitu: Hati-hati saat orang telanjang menawarkan baju."

36. "Dan kemudian dia memberiku senyuman yang terlihat sangat manis dengan sentuhan rasa malu yang tepat sehingga kehangatan yang tak terduga mengalir dalam diriku."

37. " Satu-satunya hal yang lebih sulit daripada melepaskan sebuah hubungan adalah melanjutkan."  

38. "Hanya perlu sentuhan jiwa untuk menyelesaikan masalah batin. Itu yang membuat mu nyaman padaku." 

39. "Seorang pria jika sedang emosi terkadang melontarkan kata-kata kasar kepadamu tetapi ketika emosi itu telah redup, ia akan menyesal dan meminta maaf, karna rasa sayang seorang pria itu tidak pernah hilang sepenuhnya."

40. "Mengapa mantan bisa menjadi teman? Ada dua alasan. Mereka tidak pernah benar-benar saling mencintai satu sama lain. Atau mereka masih saling mencintai." – 

Itu lah beberapa kata bijak Tommy Jonathan Sinaga tentang cinta. Terkadang, kata bijak bisa lebih mengena di hati dan menyadarkan diri sendiri. Setuju tidak? So, kata bijak Tommy Jonathan Sinaga tentang cinta yang mana ni yang mengena dengan denganmu?

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut