Logo Network
Network

Dua Jasad Wanita Dicor di Rumah Kontrakan di Bekasi, Polisi Temukan Motor Korban dan 2 Pisau

Jonathan Simanjuntak
.
Selasa, 28 Februari 2023 | 14:38 WIB
Dua Jasad Wanita Dicor di Rumah Kontrakan di Bekasi, Polisi Temukan Motor Korban dan 2 Pisau
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara dimana ditemukan dua jasad wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan. Dalam olah TKP itu, polisi menemukan barang kepemilikan korban. Foto: JOnathan/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara dimana ditemukan dua jasad wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan. Dalam olah TKP itu, polisi menemukan barang kepemilikan korban.

“Ada barang milik korban, satu unit sepeda motor yang digunakan dua perempuan (korban) yang berboncengan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Selasa (28/2/2023).

Selain barang kepemilikan korban, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit senjata tajam jenis pisau. Meski demikian, dirinya belum memastikan apakah barang bukti pisau itu digunakan dalam proses pembunuhan.

“Ada barang bukti, seperti ada senjata tajam, pisau, senjenis pisau ada dua semalam sudah kita amankan,” ungkapnya.

Sementara, Hengki juga belum merinci kondisi terakhir ditemukannya kedua jasad wanita itu. Hengki mengatakan bahwa kepastian ada atau tidaknya luka akan dibeberkan setelah proses visum dan autopsi selesai.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.