get app
inews
Aa Read Next : Yayasan BSI Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Universitas BSI

Lomba dan Parade Meriahkan BSI Games 2023

Rabu, 01 Maret 2023 | 12:10 WIB
header img
Tepat pada 3 Maret nanti, BSI (Bina Sarana Informatika) akan merayakan HUT ke-35.

BEKASI,iNewsBekasi.id - Tepat pada 3 Maret nanti, BSI (Bina Sarana Informatika) akan merayakan HUT ke-35, aneka ragam kegiatan diselenggarakan seperti pelaksanaan BSI Games 2023 yang telah terlaksana di BSI Convention Center (BSI Convex), Minggu (26/2/2023).

BSI Games 2023 diikuti oleh karyawan, staf dan dosen Kampus Digital Kreatif Universitas BSI sebagai wadah untuk membentuk rasa kebersamaan dan kebanggaan karyawan kepada kampus, melalui acara ini pula dapat membentuk lingkungan kerja sehat dan menyenangkan yang berdampak positif bagi setiap kreativitas karyawan saat bekerja.

Walim selaku Ketua Pelaksana BSI Games menjelaskan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan BSI Games 2023 untuk menyambut hut BSI ke-35 tahun.

“Kegiatan ini diselenggarakan yang pertama untuk menjalin silahturahmi antar karyawan BSI, kedua menumbuhkan kreativitas, dan yang terutama adalah untuk memperingati hari ulang tahun BSI yang ke-35,” jelas Walim.

Ia juga menjelaskan bahwa acara BSI Games 2023 ini menghadirkan beberapa kegiatan lomba baik yang dilaksanakan secara online dan offline.

Untuk lomba online ada Lomba Foto Tematik Karyawan, E-Sport MLBB, Lomba Menulis Inspirasi Untuk Negri, Lomba Wall Of Frame, Lomba Video Clip Karyawan dan Lomba Group Band.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut