Logo Network
Network

Lomba dan Parade Meriahkan BSI Games 2023

Vitrianda Hilba Siregar
.
Rabu, 01 Maret 2023 | 12:10 WIB
Lomba dan Parade Meriahkan BSI Games 2023
Tepat pada 3 Maret nanti, BSI (Bina Sarana Informatika) akan merayakan HUT ke-35.

Sementara itu untuk lomba offline ada Badminton, Best Parade Team, Futsal, Yel-Yel, BSI National Fashion Week, Cover Song, Dance Kontemporer, Tenis Meja, Tebak Lagu dan Tumpeng.

“Alhamdulillah untuk persiapannya sendiri sudah begitu lama event ini direncanakan, jadi kita sudah merangkai dari skema-skemannya. Dari panitia juga cukup antusias dan dari para peserta juga sangat antusias mengikuti lomba yang kita selenggarakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Amin Setio Lestiningsih yang merupakan peserta juara 1 lomba menulis inspirasi untuk negri mengaku senang memperoleh juara 1 dan tidak mengira akan menjadi juara mengingat banyak para peserta yang memiliki bakat menulis.

“Alhamdulillah senang, tidak mengira bisa menjadi juara pertama mengingat banyak peserta dari kampus yang mempunyai track record bagus dalam menulis,” jelas Amin.

Amin juga menuturkan perolehan juara ini merupakan berkat usaha dan latihan yang selama ini rutin dilakukan. Ia juga menuturkan terdapat beberapa tips dan trik yang dapat dilakukan sebagai acuan dalam menulis.

“Tips dan trik banyak membaca referensi mengenai topik yang akan ditulis serta banyak latihan. Setelah selesai membuat draft penulisan kita membaca apakah tulisan yang sudah kita tulis sudah sesuai belum dengan tema. Paling penting kita bisa minta pendapat dari teman kita yang nantinya akan membaca tulisan kita apakah tulisan kita mempunyai titik tarik untuk dibaca oleh pembaca lainnya,” tandasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini