get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Tampil Memukau Nadeo Argawinata di Laga Timnas Indonesia vs Singapura, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 26 Desember 2021 | 21:51 WIB
header img
Nadeo Argawinata bersama sang istri, Destiara Sari. (Foto: Instagram/destiarasarii)

KALLANG, iNews.id - Penampilan memukau kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Nadeo Argawinata menjadi sorotan usai menang 4-2 atas Timnas Singapura. Diketahui belakangan ini istri Nadeo, Destiara Sari tengah berulang tahun sehingga tampaknya kiper Garuda tersebut sejak awal ingin memberikan penampilan terbaiknya dan merebut kemenangan untuk dijadikan kado di hari ulang tahun sang istri.

Destiara pun membenarkan bahwa penampilan apik Nadeo dan berhasilnya mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 sebagai kado terindah di hari ulang tahunnya. Nadeo sendiri tak heran disoroti banyak media dan layak dapat pujian karena bermain luar biasa, bahkan ia berhasil menipis tendangan penalti krusial yang dieksekusi penggawa Singapura, Faris Ramli.

Pada instagram pribadinya, Destiara menuliskan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih kepada sang suami karena telah memberikan kado terindah untuknya, yakni berupa kemenangan. Ia ikut merasa gembira karena Timnas Indonesia menang di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 pada, Sabtu (25/12/2021) tersebut.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terima kasih Babs, kado terindah buat malam ini," tulis Destiara di Instagram-nya, @destiarasarii, Minggu (26/12/2021). Terlebih lagi, Nadeo juga tampil apik dalam laga yang digelar di National Stadium, Singapura, itu. Bahkan, penjaga gawang klub asal Bali United itu bisa dibilang menjadi pahlawan bagi Timnas Indonesia.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut