get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 2023

Pembaca Berita Buat Kesalahan Fatal, Tak Sengaja Umumkan Kematian Paus pada Hari Natal

Senin, 27 Desember 2021 | 07:42 WIB
header img
Kesalahan fatal dilakukan seorang pembaca berita dengan tidak sengaja mengumumkan kematian Paus Fransiskus  saat liputan Hari Natal secara langsung. (Foto: Metro.co.uk)

LONDON,iNews.id - Kesalahan fatal dilakukan seorang pembaca berita dengan tidak sengaja mengumumkan kematian Paus Fransiskus  saat liputan Hari Natal secara langsung. 

Pembaca berita ITV News tengah melaporkan homili tahunan Urby et Urby et Orbin tahunan secara langsung pada Sabtu sore ketika dia secara tidak sengaja melakukan kesalahan. 

"Pidato Paus berfokus pada doanya agar pandemi segera berakhir. Dia mengatakan vaksin harus tersedia bagi mereka yang paling membutuhkan," katanya. "Kematiannya diumumkan ...," sambungnya. 

Namun, dia segera menyadari kesalahannya dan mengoreksinya sendiri, dengan mengatakan: "Permisi," seperti dilansir dari Metro, Minggu (26/12/2021). 

Pemirsa dibuat bingung oleh kesalahan itu, dengan satu tweet: "Apakah saya mengigau atau apakah berita itu hanya mengatakan sesuatu tentang 'kematiannya' ketika berbicara tentang paus." 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut