get app
inews
Aa Read Next : Pria 42 Tahun Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tambang di Gubuk Persawahan Bekasi

Diduga Depresi, Mahasiswa UNJA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos Muarojambi

Jum'at, 03 Maret 2023 | 09:05 WIB
header img
Ilustrasi gantung diri. (Foto: Ist)

MUAROJAMBI, iNewsBekasi.id - Seorang mahasiswa dari Universitas Jambi (UNJA) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di kamar kosnya di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Kapolsek Jaluko, AKP Rudy Hambali mengatakan, dari hasil pemeriksaan korban diduga melakukan bunuh diri.

Dari informasi yang diperoleh, korban berinisial GR, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jambi yang berasal dari Kabupaten Bungo, Jambi.

Dari keterangan teman korban, ungkapnya, pada Rabu malam saksi menemui korban untuk menanyakan perihal kamar bedeng yang kosong dan ingin mengontraknya.

"Kemudian, korban sempat bercerita bahwa dia banyak masalah. Disamping masalah proposal skripsi yang belum selesai juga adanya kesulitan keuangan," tambahnya, Kamis (2/3/2023).

Dari hasil pemeriksaan lagi, di handpone korban juga ditemukan chat bertengkar dengan pacarnya. "Dalam chat-nya terdapat adanya korban mengatakan akan bunuh diri," ujar Rudy.

Sedangkan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang teman korban. Saat itu, keduanya datang menggunakan sepeda motor datang ke sebuah bedeng kamar nomor 3 tempat kos kediaman korban.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut