get app
inews
Aa Read Next : Mengupas Tuntas, Apa Sebenarnya Arti di Balik Mimpi Dikejar Geng Motor?

Sadis! Bocah SD di Palabuhanratu Sukabumi Tewas Dibacok Geng Motor

Minggu, 05 Maret 2023 | 20:07 WIB
header img
Ilustrasi tewas dibacok. (Foto: Okezone)

SUKABUMI, iNewsBekasi.id - Seorang siswa kelas 6 SD berinisial RM (12) tewas dibacok di sekitar Taman Bunga, tepatnya di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/3/2023) sekira pukul 11.00 WIB. Pelaku merupakan gerombolan remaja menggunakan sepeda motor. 

Sabetan sajam (senjata tajam) menyebabkan luka menganga pada bagian leher korban. Usai kejadian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, korban RM merupakan warga Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Saat kejadian, korban sedang berjalan kaki sepulang sekolah dari arah jalan KH. Anwari menuju arah rumahnya.

Salah satu saksi, Aji (40) seorang pedagang yang mangkal di sekitar lokasi kejadian mengatakan, korban setiap hari pulang sekolah dengan jalan kaki melewati jalan Taman Bunga dari arah Pangsor ke arah Gunung Butak. 

"Saya melihat korban saat dibacok segerombolan remaja bersepeda motor dengan membawa bendera ukuran besar berwarna merah, putih, biru, kejadian terjadi  pukul 11.00 WIB," terang Aji.

Dia mengungkapkan, melihat korban dari arah bawah ke atas mengarah pulang ke rumah. Namun, kata dia, dari arah sebaliknya, ada rombongan mengendarai sepeda motor membawa bendera. 

"Cuma sepengetahuan saya bajunya itu preman biasa-biasa saja, baju biasa, cuma dalemannya gak tahu soalnya kaya double pakaiannya, ada yang pake switer. Ukuran benderanya 2 x 2 meter kayanya, besar sekali soalnya tinggi sih," ujarnya. 

Sementara itu Ketua RW di tempat tinggal korban, Hendra menyampaikan, mendapatkan kabar dari istrinya ada salah satu warga yang dibacok. Warga memintanya datang ke RSUD Palabuhanratu. 

"Saya datang, ternyata lagi dalam kondisi mengenaskan dan memang lagi ditangani oleh tim medis. Saya enggak tahu kejadian jelasnya, tapi menurut informasi katanya kejadiannya di sepulang sekolah," kata Hendra.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman iNewsJabar dengan judul "Pelajar SD Tewas Dibacok Gerombolan Pengendara Motor di Sukabumi".

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut