get app
inews
Aa
Read Next : Hindari Genangan Air, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cikarang

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Lampung Selatan

Kamis, 09 Maret 2023 | 12:10 WIB
header img
Suasana kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pelajar di Lampung Selatan. (Foto: Ira Widya/MNC Portal)

Arus lalu lintas sedikit tersendat lantaran mobil dan sepeda motor melambatkan lajunya untuk melihat korban meninggal yang tergeletak di tengah jalan ditutupi koran. 

Saat dikonfirmasi, Edwin membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut Edwin, saat kecelakaan terjadi, dia sedang melakukan patroli. 

"Tadi kebetulan lagi patroli, terus melihat ada keramaian. Saya berhenti ada apa ternyata ada kecelakaan," ujar Edwin. 

Edwin menuturkan, kecelakaan itu melibatkan dua pengendara sepeda motor yang berboncengan. Dalam kecelakaan tersebut, satu pelajar meninggal di lokasi dan satu lagi masih hidup dan menjalani perawatan di RS Natar Medika. 

Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Vario B 3561 FJE berinisial AF (16) berjalan dari arah Bandarlampung menuju arah Bandar jaya dengan kecepatan tinggi. 

Setibanya di TKP, terdapat mobil box terparkir di bahu jalan. Korban yang terkejut kemudian berpindah lajur dari lajur sebelah kiri ke lajur sebelah kanan, tanpa memperhatikan kendaraan yang ada di sampingnya.  

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut