Jual Ginjal Ditawarkan Janda Anak 4 Demi Bayar Utang Pinjol dan Bank Keliling

Hasan Kurniawan
.
Rabu, 29 Desember 2021 | 11:49 WIB
Jual ginjal ditawarkan seorang ibu, janda 4 anak bernama Mila Kusuma, warga Kampung Rawa Lini, RT 01/07, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Foto: Hasan Kurniawan)

TANGERANG,iNews.id - Jual ginjal ditawarkan seorang ibu, janda 4 anak bernama Mila Kusuma, warga Kampung Rawa Lini, RT 01/07, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Mila Kusuma berencana menjual ginjalnya seharga Rp65 juta lantaran untuk membayar utang pinjam online (pinjol) dan bank keliling. 

Mila menawarkan ginjalnya dengan cara mengirim pesan berantai melalui WhatsApp. 

Dalam pesan berantai yang diterima MPI, tampak Mila Kusuma mengaku sudah frustasi karena terlilit utang. 

"Mohon bantuan, dukungan dan doa bapak ibu. Saya ibu Mila yang telah ditinggal mati suami selama 5 tahun, janda dengan masih menanggung anak 4 orang, 1 sudah menikah. Sudah sangat frustasi hampir bunuh diri berniat akan menjual ginjal saya untuk membayar utang yang tidak mampu saya membayarnya ke pinjol dan bangke (bank keliling), serta LKM dan koperasi kumpulan kurang lebih total sebesar Rp65 juta," tulisnya, Selasa (28/12/2021). 

Mila mengaku, sudah melayangkan surat ke masjid dan yayasan setempat, serta Kepala Desa Teluknaga dan Kapolsek Teluknaga, namun masih belum mendapatkan jawaban maupun petunjuk. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini