get app
inews
Aa Read Next : Sering Minum Air Dingin Bisa Bikin Ginjal Rusak, Mitos atau Fakta?

Jual Ginjal Ditawarkan Janda Anak 4 Demi Bayar Utang Pinjol dan Bank Keliling

Rabu, 29 Desember 2021 | 11:49 WIB
header img
Jual ginjal ditawarkan seorang ibu, janda 4 anak bernama Mila Kusuma, warga Kampung Rawa Lini, RT 01/07, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Foto: Hasan Kurniawan)

"Sekali lagi maaf bukan saya mengemis, saya semampu saya terus berjuang untuk keseharian hidup saya. Tapi tidak ngepek kehutang saya yang berbunga bunga. Sekali lagi mohon bantuan dengan ikhlas," sambungnya. 

Sementara itu, Fani Qasthalany, tetangga Mila mengaku juga menerima pesan berantai itu. Sebagai tetangga, dia mengaku kaget. Apalagi, melalui warga sekitar, mereka kerap memberikan sumbangan ala kadarnya kepada Mila. 

"Iya, saya waktu Covid-19 cuma bisa kirim beras, terus berusaha patungan. Tapi ini makin bengkak utangnya. Sejak ditinggal mati, emang biaya sekolahnya free, tapi biaya hidupnya kali yang makin kejepit saat Corona," bebernya. Fani dan Mila tinggal beda RT. 

Namun, sebagai sesama warga Desa Teluknaga, mereka saling mengetahui informasi yang berkembang di lingkungan. Meskipun keduanya tidak pernah bertemu dan saling mengenal. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut