get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Jaring 4 Balon Wali Kota Bekasi, Ini Nama-namanya

Cara Pakai Tisu Magic Agar Mr P Kencang dan Tahan Lama Saat Hubungan Badan dengan Istri 

Rabu, 29 Desember 2021 | 13:25 WIB
header img
Tisu magic kini sedang tren di kalangan suami untuk memberikan sensasi kepuasaan seks ke istri saat berhubungan badan. (Foto: YouTube/AsmaraKu By FAVO)

4. Cuci Mr P dengan sabun dan bilas dengan air hangat. Keringkan dengan kain atau tisu bersih. 

5. Rasakan khasiatnya. Meskipun banyak pria yang jatuh hati dengan tisu magic karena khasiatnya membuat 'senjatanya' tahan lama, tapi Anda perlu tahu juga bahwa ada risiko di balik penggunaan tisu magic. Apa saja?

Efek samping tisu bagic berasal dari kandungan yang ada di dalam benda tersebut. Pada beberapa orang yang punya kulit sensitif, penggunaan tisu magic malah bisa menyebabkan masalah di kulit seperti iritasi dan alergi. 

Apalagi pada tisu magic yang mengandung etanol atau alkohol. Untuk itu, Anda sebagai pria jangan asal pakai tisu magic kalau memang punya masalah kulit sensitif. 

Pada beberapa literatur, kandungan gliserin di tisu magic diketahui bisa meningkatkan jumlah jamur, sehingga dapat menyebabkan risiko keputihan di area kewanitaan. Bahkan, efek 'tahan lama' yang ada di tisu magic malah bisa bikin Miss V jadi susah untuk mencapai orgasme.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut