get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Turun Minum Babak Pertama, Timnas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:37 WIB
header img
Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand pada babak pertama (Foto: Ist)

SINGAPURA, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia bertarung melawan Thailand di leg I Final Piala AFF 2020. Berlaga di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB, Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand karena gol cepat di menit-menit awal babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, Thailand langsung menunjukan agresivitasnya. Indonesia pun sedikit kesulitan untuk mengimbangi permainan Tim Gajah Perang.

Setelah upaya pertama Thailand digagalkan oleh Nadeo Argawinata, Chanathip Songkrasin memberi timnya keunggulan. Dia mengeksekusi umpan Phillip Roller dari sisi kiri pertahanan Indonesia untuk mencetak gol pertama Thailand pada menit kedua.

Indonesia pun mencoba untuk mengembangkan permainannya setelah tertinggal. Akan tetapi, Thailand mampu tampil lebih baik dan beberapa kali mengancam gawang Indonesia.

Thailand bermain dalam tempo permainan cepat di babak pertama. Hal itu membuat para pemain Indonesia sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan dan kerap melakukan kesalahan sendiri.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut