get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Viral! Demi Ikuti Ujian Kuliah, Pengantin Wanita Ini Rela Tunda Pernikahannya

Rabu, 22 Maret 2023 | 13:40 WIB
header img
Viral! Demi Ikuti Ujian Kuliah, Pengantin Wanita Ini Rela Tunda Pernikahannya. Foto: timesofIndia

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial pengantin wanita di India rela memilih menunda pernikahannya demi ikuti ujian di kampus. Bagi dia, ujian lebih penting daripada menikah.

Dilansir dari Times of India melalui SINDOnews, Rabu (22/3/2923), wanita itu brnama SHivangi Bagthariya. Dia merupakan mahasiswi dari Shanti Niketan College yang sedang mengejar gelar BSW (Bachelor of social work) atau Sarjana Pekerjaan Sosial.

Shivangi sebenarnya sudah merencanakan pernikahan dengan suaminya, Parth Padaliya sejak lama. Akan tetapi, saat menentukan tanggal pernikahan, tanggal ujian semesternya belum diumumkan. Kemudian, saat jadwal ujian diumumkan, rupanya tanggal tersebut bertepatan dengan hari pernikahannya.

“Ketika tanggal pernikahan saya selesai, jadwal ujian tidak diumumkan. Nasib baik, tanggal dan muhurat pagi pernikahan bentrok dengan ujian saya,” kata Shivangi.

Walau begitu, dia tidak ingin mengubah apa pun karena tanggal tersebut merupakan hari yang menguntungkan. Sebagai gantinya, dia menyarankan kepada orangtua dan mertuanya untuk sedikit mengubah waktu supaya dirinya dapat mengikuti ujian terlebih dahulu sebelum pernikahan.

“Saya meminta orangtua saya juga calon keluarga suami saya untuk mengubah muhurat agar saya bisa mengikuti ujian,” ujar Shivangi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut