get app
inews
Aa
Read Next : Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan, Perusahaan Elektronik Ini Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Rekomendasi 6 Tempat Ngabuburit di Bekasi yang Asyik Buat Nunggu Bedug, Ada yang Gratis

Senin, 27 Maret 2023 | 16:26 WIB
header img
Tempat Ngabuburit di Bekasi. Foto: Ilustrasi/Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Terdapat beberapa tempat ngabuburit di Bekasi yang asyik buat nunggu bedug. Tempatnya pun murah dan seru.

Tak hanya itu, tersedia juga beragam jajanan yang bisa dipilih untuk dibeli. Lantas, apa saja tempat ngabuburit di bekasi sambil nunggu waktu buka puasa? Berikut informasinya, segabaimana dilansir dari SINDOnews.

Tempat Ngabuburit di Bekasi

1. Pasar Takjil Taman Galaxy

Tempat ngabuburit di Bekasi di urutan pertama ada Pasar Takjil Taman Galaxy yang terletak di Taman Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Anda pun dapat menemukan banyak makanan untuk berbuka pada pasar takjil ini. Harga yang ditawarkan beragam yakni Rp5000 sampai Rp50.000.

Selain itu, stand-stand di Taman Galaxy menjual berbagai makanan ringan dan jajanan. Terutama aneka es yang segar. Umumnya pasar takjil ini ramai usai salat Ashar.

2. Pasar Takjil Perumnas Bekasi

Selanjutnya adalah Pasar Takjil Perumnas Bekasi yang berlokasi di Perumnas I, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jam bukanya yakni mulai 15.00 WIB saat Ramadhan.

Aneka makanan yang dijajakan pun beragam, Anda dapat menemukan gorengan hingga sop buah.   

3. Alun-Alun Bekasi

Banyak pedagang yang menawarkan jajanan, makanan dan minuman di Alun-Alun Bekasi yang berada di Jalan Pramuka, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini.

Sesudah berbuka puasa, Anda pun dapat langsung salat Magrib di Masjid Agung Al Barkah yang lokasinya tidak jauh dari Alun-Alun. Di masjid bahkan menyediakan bagi-bagi takjil tiap hari selama bulan Ramadhan.

4. Kawasan Marakash

Kawasan Marakash berada di Perum Pondok Ungu Permai, Babelan, Kabupaten Bekasi. Di lokasi ini juga dikenal pasar takjil selama bulan Ramadan.

Banyak penjual yang menawarkan berbagai macam menu takjil, mulai dari kolak, gorengan, sampai sayuran. Selain pedagang makanan, di kawasan ini juga banyak penjual pakaian terlebih mendekati Lebaran.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut