get app
inews
Aa Read Next : DPC PDIP Kota Bekasi Pastikan Usulkan Tri Adhianto Bukan M2 untuk Calon Wali Kota

Daftar Rumah dan Mobil Mewah Rafael Alun Tersangka Kasus Gratifikasi Pajak, Nilainya Fantastis!

Jum'at, 31 Maret 2023 | 09:42 WIB
header img
Rafael Alun Trisambodo Tersangka Kasus Gratifikasi Pajak. Foto: Twitter

Selanjutnya rumah mewah Rafael Alun yang berada di Simprug Suite, Jakarta Selatan pun cuma diperuntukan menjadi rumah singgah semata. Informasi ini didapatkan dari ketua keamanan perumahan.

Terlebih lagi, istrinya juga kerap memamerkan deretan mobil mahal dan tas branded miliknya. Tentu saja tingkah tersebut menuai kritikan pedas dari warganet.

Senada dengan sang ibu, putra Rafael Alun, Mari Dandy Satriyo juga senang memamerkan kendaraan-kendaraan mewah miliknya, seperti mobil Jeep Rubicon Wrangler, motor Harley Davidson Street Glide dan motor Triumph Thruxton Cafe Racer.

Diketahui, nilai dari kendaraan-kendaraan mewah yang dipakai Mario begitu fantastis. Mobil Jeep Rubicon Wrangler sendiri ditaksir mencapai harga Rp1,7 miliar. Sementara motor Harley Davidson Street Glide dan Triumph Thruxton Cafe Racer memiliki kisaran nilai masing-masing Rp1,1 miliar dan Rp500 juta.

Namun, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani memngungkapkan deretan rumah mewah dan mobil mahal milik Rafael Alun tidak dilaporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut