get app
inews
Aa Read Next : Beraksi di 4 TKP, Maling Motor Ini Digulung Polsek Cikarang Timur

Dua Pelaku Pencurian Motor Ketahuan di Siang Bolong Bulan Puasa, Akhirnya Bonyok Dihajar Massa!

Minggu, 02 April 2023 | 17:09 WIB
header img
Ilustrasi pencurian kendaran bermotor. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Berita terbaru tentang dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang babak belur dihajar warga di Jalan Walang Timur RT 09/RW 011 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Kejadian ini terjadi setelah korbannya menemukan pelaku sedang mencuri motor Yamaha NMax B 3774 UXY. Menurut Ketua RT 9/11 Tugu Utara, Abu Bakar, kejadian ini dimulai ketika korban hendak memandikan burung di halaman kontrakan dan melihat salah satu pelaku sedang mencuri motornya.

Korban dan rekannya kemudian berusaha menahan pelaku dan terjadi perkelahian antara korbannya dengan pelaku tersebut.

Menurut Abu, satu pelaku berhasil ditahan oleh warga, sedangkan satu pelaku lainnya sempat kabur namun akhirnya berhasil ditangkap di albahar. Saat ditangkap, salah satu pelaku sempat melawan dan mengeluarkan obeng sebagai senjata, namun tindakannya gagal. Abu juga mengungkapkan bahwa pelaku melakukan aksinya dalam kondisi mabuk dan nekat melawan korbannya.

Di wilayah Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, aksi pencurian sepeda motor kerap terjadi terutama saat bulan Ramadan. Atas kejahatan yang mereka lakukan, kedua pelaku yang sudah babak belur langsung dibawa ke Polsek Koja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut