get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

7 Artis Cantik yang Sukses Berperan sebagai Pelakor, Ada yang Sampai Menang Penghargaan!

Senin, 03 April 2023 | 12:59 WIB
header img
7 Artis Cantik yang Sukses Berperan sebagai Pelakor. Foto: Instagram

5. Indah Indriana

Artis cantik yang sukses berperan sebagai pelakor selanjutnya adalah Indah Indriana. Sinetron Cinta setelah Cinta yang rilis pada 2022 sukses membuat penonton gemas padanya. Dia berperan sebagai Agu Subagio orang ketiga dalam hubungan Starla Monica (Ririn Dwi Ariyanti) dan Niko Wijaya (Eza Gionino).

6. Cut Meyriska

Artis cantik yang sukses berperan sebagai pelakor selanjutnya adalah Cut Meyriska. Dia menjadi orang ketiga dalam film Catatan Hati Seorang Istri. Namun peran itu, diakui sang aktris, sempat membuatnya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penonton.

“Setelah menghadiri acara nikahan teman, aku didorong sama salah satu penonton film itu. Sempat berdarah. Takut sih enggak, malah aku mau ajak mereka ngobrol kalau itu cuma akting,” ungkap istri Roger Danuarta ini, pada Oktober 2014.

7. Raya Kohandi

Raya Kohandi sempat 'dimusuhi' para ibu ketika berperan sebagai Embun dalam sinetron Cinta Suci, pada 2019. Karakter itu digambarkan sebagai sosok orang ketiga dalam hubungan Suci (Irish Bella) dan Marcel (Ammar Zoni). Dia juga menjadi pelakor dalam sinetron Istri Tercinta pada 2020.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut