get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Momen David Ozora Tertawa Bahagia Pegang Kumis Adam Suseno, Bikin Netizen Kagum

Senin, 10 April 2023 | 15:03 WIB
header img
Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menjenguk David Ozora yang sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Foto: Instagram Inul Daratista

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menjenguk David Ozora yang tengah dirawat intensif di rumah sakit. David sendiri adalah korban penganiayaan mario Dandy, anak mantan pejabat pajak, yakni Rafael Alun.

Momen bahagia dan mengundang tawa tercipta saat David Ozora memegang kumis Adam Suseno. David diketahui punya keinginan menyentuh kumis Adam Suseno.

Netizen pun dibuat kagum dengan sikap Inul dan Adam Suseno yang dinilai telah membuat David amat bahagia. Momen pertemuan itu bikin warga di dunia maya terharu melihat ketulusan hati Inul dan Adam Suseno untuk menghibur David Ozora.

Kendati demikian, setelah Inul Daratista mengunggah momen pertemuan itu di akun Twitter pribadinya, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan kumis Adam Suseno. Ternyata selama ini banyak yang penasaran dengan keaslian kumis tebal Adam Suseno yang menjadi ciri khasnya itu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut