get app
inews
Aa Read Next : Momen David Ozora Tertawa Bahagia Pegang Kumis Adam Suseno, Bikin Netizen Kagum

Biaya Perawatan David Ozora di Rumah Sakit Tembus Rp1,2 Miliar, Ternyata dari Sini Sumber Dananya

Jum'at, 14 April 2023 | 09:44 WIB
header img
Jonathan Latumahina membeberkan sumber dana yang digunakan untuk membayar pengobatan David selama di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ayah dari David Ozora korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy, Jonathan Latumahina membeberkan sumber dana yang digunakan untuk membayar pengobatan David selama di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Diketahui, David Ozora sudah lebih dari 50 hari dirawat di RS Mayapada pasca mendapatkan penganiayaan oleh Mario Dandy. Selama menjalani perawatan, dikabarkan biaya pengobatannya mencapai Rp1,2 miliar.

Jonathan mengatakan bahwa selama mendapatkan pengobatan di RS Mayapada, biaya perawatan itu berasal dari pihak asuransi yang ia ikuti.

“Gini ya netijen2 sotoy dan netijen2 bayaran tikus, david itu biaya rawatnya dijamin prudential karena gue udah join lama. Yang ditanggung pruden sampai 4M + 12, kalo mau tau tanya @nyonyakepiting aja,” ungkap Jonathan di akun Twitternya yang dilihat Jumat (14/4/2023).

Jonathan mengatakan bahwa dirinya baru mengungkap sumber dana biaya pengobatan David lantaran menurutnya hal itu tidak penting.

Gue bukannya males jawabin isu2 itu dari dulu, menurut gue gak penting aja,” ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut